Senin, 06 Juli 2009

Bisnis 5 milyar, benarkah?


Hallo...., ikutan coba masuk bisnis via internet yuk!

1 bulan yll, aku sudah diajak sama ponakan and temen kantor tapi waktu itu aku belum tertarik karena aku pikir ini seperti arisan berantai tapi setelah aku ternyata sistemnya bagus dan aku percaya bahwa ini bukan penipuan, ini bisa tercapai bila kita mempunyai jaringan yang luas, bagi yang pemalu dan gak bisa komunikasi yang baik alias seperti orang marketing pada umunya bisnis ini sangat cocok.

Aku pikir tidak salah juga tuh memanfaatkan peluang ini dan yang terpenting tidak akan pernah ada yang dirugikan oleh kita semua saat joint peluang ini ; hitung2 mempersiapkan diri untuk kondisi yang tidak dapat dikendalikan atu boleh juga persiapan memasuki usia pensiun ( tapi kebutuhan hidup masih tinggi , anak2 masih butuh biaya sekolah , belum lagi masih ada sisa hutang! ) ... mau dianggap iseng2 saja juga tidak apa , karena iseng pada jalur yang benar , secara tidak terduga akan memberikan 'kejutan' buat kita .

Ponakanku.. sudah lumayan.. rata-2 Rp. 500.000,-/minggu padahal dia bari ikut 1 bulan.. sementara teman kantorku.. sudah balik modal.. dia baru ikut belum seminggu.

Aku ngak mau muluk-2 dapet 5 milyar.. temen ponakanku sudah Rp. 2000.000/minggu.. dia sudah ikut 3 bulan, andaikan aku seperti dia .. hmm bukan lumayan lagi.. pastinya aku seneng banget dapet pasif income.. ok.. tidak ada yang tidak mungkin.. semua mungkin asal kita serius.. dan bisnis ini tidaklah terlalu sulit... semangat!!

Untuk dapat lebih seksama dan menganalisa apa isi dan cara memperoleh dan menggunakan peluang MENDATANGKAN UANG ini, bisa semuanya akses dan evaluasi materi detailnya melalui website berikut ini :

http://www.bisnis5milyar.com/?id=amalia01

Aku yakin pertimbangan akhir semuanya sama seperti aku , yuk ...bergabung dan meraih sukses bersama.....

Salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar